Sepasang Suami Isteri Berkulit Putih Ini Melahirkan Anak Berkulit Hitam. Bukannya Marah, SiSuami Malah Lagi Suka Kerana “Alasan Ini” ! Pelik..

Pasangan berkulit putih yang melahirkan bayi berkulit hitam pasti akan membuat semua orang kaget! Baru saja beberapa hari yang lalu, sobat baik Cerpen, Rachel, istri dari Aaron melahirkan anak kembar 3 yang berkulit hitam. Saat semua orang menduga kalau Rachel mungkin selingkuh, Aaron malah terlihat senangnya bukan main!

Aaron dan Rachel mengikat janji nikah mereka 12 tahun yang lalu. Mereka tidak bisa melahirkan anak, tapi kenyataan ini tidak pernah pahit bagi mereka, melainkan membangun 1 semangat baru bagi mereka. Mereka mengambil keputusan untuk memelihara anak dan bahkan anak-anak dengan warna kulit apapun. Keputusan ini berakhir pada keputusan untuk mengadopsi seorang anak laki-laki berkulit hitam dan seorang anak perempuan latin. Keputusan ini membuat beberapa orang bingung, tapi keputusan ini membuat pasangan ini sangat bahagia.

Aaron sedari kecil dibesarkan di Afrika Selatan dan dia berkata, “Dari kecil warna kulitku sudah berbeda, tapi hal itu nggak pernah membuatku kesulitan berkomunikasi dengan orang lain.” Rachel, istrinya, menyadari kalau orang-orang dengan jenis bangsa tertentu, warna kulit, dan lainnya ternyata bisa hidup damai dan berkomunikasi bersama setiap hari setelah dia pergi dan tinggal di Haiti selama beberapa saat. Pengalaman ini jugalah yang membuat dia bisa menerima keputusan ini.

Keputusan ini akhirnya berujung di sebuah bank ovum dan bank sperma. Pasangan yang ingin memelihara lebih banyak anak yang tidak jauh berbeda dengan anak-anaknya yang lain akhirnya memutuskan untuk menjalani proses medik, melakukan pembuahan vegetatif (pembuahan diluar tubuh wanita) dan akhirnya dengan bantuan teknologi, berhasil melahirkan 3 anak kembar.

Aaron berkata, “Tidak peduli berapapun umur kita, apapun status sosial kita, kehidupan yang bahagia itu tetap layak didapatkan oleh setiap orang.”

Sponsored Ad

Terakhir, dia juga berkata, “Di dalam hati kami, harapan kami sudah dimulai. walaupun harapan kami ini tidak bisa ada di keluarga pada biasanya, kami tetap berharap harapan kami bisa benar-benar selesai.”

Mereka terlihat bahagia banget ya! Cinta memang tidak pernah pandang bulu. Yuk sharekan kisah ini ke teman-temanmu, biar cinta semakin banyak disebarkan di dunia ini!

 

Sumber : Cerpen