Lelaki Ini Menemukan Batu Sangat Kotor di Dalam Telaga,.. Setelah Dibersihkan, Ia Terus Menjerit Histeria ! Aku Bakal Jadi Orang Kaya Di Dunia!

Di pinggiran kota Rivne, Ukraina, seorang wanita bernama Lea menemukan sebuah batu di desa saat ia sedang bekerja membuat sumur. Sejak saat itu, perubahan besar terjadi di desa tersebut, bahkan anak-anak dan wanita hamil pergi untuk menggali batu.

Banyak penduduk desa yang mengunjungi sumur untuk menggali batu, sangking sering digalinya, sekarang sumur tersebut sudah digali sampai menjadi sebuah lubang.

Batu yang ditemukan Lea adalah batu akik madu, ia pernah melihat tentang batu ini di televisi, ternyata harganya sangat mahal.

Semakin hari semakin banyak orang yang pergi ke tempat tersebut untuk menggali dan mencari batu tersebut. Tim penegak hukum sampai datak dan memberitahukan penduduk bahwa ini adalah eksploitasi ilegal, namun mereka tidak bisa mencegah antusiasme penduduk. Daerah sumur itu pun dengan cepat menjadi tambang kecil.

Sebagian besar batu yang digali sudah dijual dan dijadikan gelang yang kemudian dijual ke seluruh dunia.

Batu akik ini biasanya juga disebut sebagai batu akik cempaka madu. Diberi nama sebagai batu madu, karena warnanya yang mirip dengan warna madu.

Di kalangan para pecinta batu akik, di percaya bahwa batu ini memiliki khasiat yang sangat banyak sekali. Batu ini memiliki keindahan tersendiri dibandingkan dengan jenis batu akik yang lainnya.

Batu akik ini banyak ditemukan di daerah brazil. Untuk di Indonesia banyak ditemukan di daerah pacitan. Dibandingkan dengan jenis batu akik lainnya, batu akik ini lebih mudah perawatannya.

Ada beberapa jenis batu akik madu di pasaran. Setiap batu akik mempunyai ciri khas yang hampir sama, hanya berbeda dari warna-warnanya. Tetapi secara umum warna batu akik jenis madu ini berwarna merah keemasan seperti warna madu.

Sebenarnya jenis batu ini sangatlah banyak sekali, tetapi pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa contoh yang memang banyak di cari para kolektor batu akik. Pertama ada batu akik sulaiman, batu akik kuning, batu akik putih, dan batu akik biru. Terkadang setiap daerah mempunyai nama sendiri-sendiri untuk setiap jenis batu akik.

Manfaat dari batu akik madu ini biasanya di percayai oleh para kolektor batu akik saja. Setiap batu akik selalu dipercayai mempunyai kekuatan tertentu. Ini memang bisa di bilang sebuah mitos. Tergantung anda saja mau percaya atau tidak. Khasiat yang pertama adalah untuk kewibawaan.

Orang yang memakai batu ini akan merasa lebih wibawa, selain itu warna batu yang kuning keemasan akan terlihat lebih mencolok dan mewah. Khasiat yang selanjutnya adalah memberikan lebih banyak keberuntungan bagi pemakainya. Apalagi pemakainya mempunyai hati yang ikhlas dalam menghadapi semua masalah di dunia ini.

Batu akik madu ini juga dipercaya bisa menjaga kesehatan bagi pemiliknya. Batu akik berasal dari bumi yang tertanam beribu-ribu tahun. Oleh karena itu manfaat batu akik terpercaya bisa menghilangkan energy negative pada orang yang menggunakannya.

Sehingga pemiliknya akan merasa lebih sehat. Manfaat lainnya adalah memberikan penampilan yang manis atau elegan pada penggunanya. Maka dari itu batu akik jenis ini sering digunakan untuk cincin atau liontin.

Semua manfaat itu juga tergantung dari kepercayaan anda. Yang jelas semua hal yang ada di dunia ini, semuanya bermula dari Allah SWT.

Semoga artikel ini bermanfaat yah! Jangan lupa untuk SHARE dan LIKE artikel ini!

Sumber: pixpo via eraformasi

Di kemaskini dan Di olah Oleh :Kisah Benar Media Network