Ibu Ini Hamil Anak Kembar, Tapi Ia Merinding Ketika Melihat “Kondisi Anaknya” Saat Dilahirkan! Ternyata Saat Hamil 5 Bulan, Ia Mengalami “Kejadian Ini”!

 

Memiliki anak merupakan rezeki paling dinanti pasangan suami istri setelah menikah. Satu tahun setelah menikah, pertanyaan banyak orang sering didengar adalah sudah ada momongan belum. Tentu pertanyaan ini sangat menganggu dan menimbulkan kecemasan antara pasangan suami istri. Apakah si suami bermasalah, atau si istri yang bermasalah. Karena itu, ketika istri dinyatakan hamil jelas begitu bahagia. Seperti pasangan suami istri berikut ini.

 

Dilansir dari newsner, seorang ibu bernama Sarah begitu senang ketika dikabarkan ia tidak hanya hamil. Namun, ia akan memiliki anak kembar dalam kehamilan tersebut. Karena itu, dengan rasa tidak sabar menanti kehamilan Sarah begitu rajin memeriksakan kehamilannya ke dokter. Mereka bahkan meminta dokter spesialis untuk mengecek kehamilan tersebut setiap pekan.

5 bulan perut Sarah makin besar dan kehamilannya makin berat. Kebahagiaan yang selama ini mereka rasakan, drastis berubah menjadi cemas.

 

Kegembiraan itu cepat bercampur dengan perasaan khawatir saat dokter menemukan bahwa anak-anak tersebut disebut kembar monokorika. Ini berarti bahwa bayi kembar identik dari satu telur dan berbagi plasenta dan kantong amnion dalam yang sama.

 

Resiko besar

Kehamilan seperti ini bisa sangat berisiko, Sarah dirawat di rumah sakit 57 hari sebelum si kembar dikirim melalui operasi caesar. Sebelumnya Sarah dan Bill sudah memiliki seorang putra dan sangat senang memiliki dua anak perempuan.

Dua hari sebelum Hari Ibu 2014, akhirnya saatnya gadis-gadis itu keluar dan menyapa dunia. Gadis-gadis itu lahir dengan hanya 46 detik antara setiap kelahiran dan keduanya sehat dan baik. Begitu gadis-gadis itu keluar, para dokter menahan mereka sehingga ibu mereka bisa melihatnya.

 

Dia hampir tidak percaya matanya saat melihat kedua gadis itu. Saking gembira ia sampai merinding melihat kedua anaknya berpegangan tangan. “Hatiku meleleh,” kata Sarah

“Bahkan suami saya menangis matanya saya tidak tahu siapa pun di ruangan apakah juga akan menangis melihat anak kami keluar dari perut dan langsung berpegangan tangan,” ucapnya

 

Sudah tiga tahun sejak Jenna dan Jillian lahir. Uniknya, sampai saat ini setelah 3 tahun dilahirkan dua gadis kecil masih memiliki satu kesamaan. Mereka suka berpegangan tangan.

Lucu banget sih! Semoga Jenna dan Jillian sehat terus ya!

 

Sumber: tribun